Saturday, March 3, 2012

MENU SARAPAN SEHAT


Dengan Sarapan Sehat &
Pola Makan Sehat,
Vitalitas Semakin Prima dan
Metabolisme Optimal
Sarapan sehat adalah kunci awal daripola hidup sehat dan gaya hidup yang aktif. Pastikan menu sarapan pagi andamemenuhi kriteria vitamin dan mineral yang cukup, protein dan asam amino sesuaikebutuhan dan karbohidrat yang berindex glikemik rendah untuk mengontrol guladarah anda.
Sarapan Sehat dan Menyehatkan
Apakah anda sering tidak sarapan ?
Anda kecanduan minum kopi lebih dari3 gelas sehari ?
Apakah pada jam 9-10 pagi dan jam4-5 sore anda merasa mengantuk ?
Apakah setelah sarapan pagi, andamerasa mengantuk ?
Apakah anda divonis oleh doktermengalami sindrom metabolik ?
Apakah anda sulit untuk memulai polahidup sehat ?
Anda susah untuk langsing meskipunhanya makan 1x sehari ?
Anda ingin menjalankan diet sehatdengan manajemen makan sendiri ?
Berat badan anda normal, namun perutbuncit dan kolesterol tinggi ?
Anda mengalami badan pegal dan capeksetelah bangun tidur ?
Haid tidak teratur dan tidak bisamengendalikan nafsu ngemil ?
Anda pasangan suami istri yangmenjalankan pola makan kurang baik sehingga berpengaruh pada kualitas kesuburananda ?
Jika ada satu atau lebih pertanyaandi atas yang anda alami, berarti anda harus memperbaiki menu sarapan pagi anda.Kualitas nutrisi dalam menu sarapan anda haruslah lebih baik. Menu sarapanadalah menu terpenting dalam rangkaian pola makan anda dalam sehari.
Sarapan pagi bukan semata memasukkanmakanan ke mulut sebagai pengganjal perut, atau memasukan bahan bakar untukdipakai bekerja, tetapi sarapan adalah memasukan makanan yang dibutuhkan olehtubuh kita tetapi tidak merusak organ tubuh lainnya. Pankreaslah yang mengatursemuanya! Pankreas adalah organ di badan kita yang memproduksi Gastric Juicedan Insulin.
Sarapan pagi seperti halnya kitamenyiapkan air radiator mobil dan lainnya untuk kita bisa gunakan bekerjaseharian. Sarapan pagi sangat berguna untuk mengganti kebutuhan sel akannutrisi yang hilang setelah istirahat malam. Menu sarapan sehat sangatberpengaruh pada tingkat besar metabolisme anda.

Tahukah Anda Pentingnya Sarapan Sehat Kaya Nutrisi ?
Menu sarapansehat dapat membantu kita menurunkanberat badan, resiko diabetes, maag, kolesterol, penyakit jantung dan stroke.Menu sarapan tersebut mengandung serat dan protein yang cukup, vitamin danmineral yang seimbang.
Sebuah penelitian menunjukkan merekayang rutin sarapan pagi yang tepat memiliki berat badan yang lebih idealketimbang mereka yang melewatkan menu sarapan pagi.
Harvard men's health menyatakanbahwa mereka yang tidak sarapan pagi, memiliki resiko obesitas 4x lipat ketimbang mereka yang sarapanpagi dengan menu yang kurang tepat.
Makanan sarapanberserat tinggi sangat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan dapatmenurunkan resiko berbagai penyakit termasuk polip ususdan kanker kolon.
Sarapan sehat di pagi hari memberi kekuatan metabolisme setelah sepanjang malam. Sarapanpagi berguna untuk mengganti waktu malam yang tak terisi makanan dan meambahkebutuhan gula anda. Di pagi hari, setelah anda berhenti makan selama 12 jam,zat gula dalam tubuh akan turn ketingkat yang paling rendah. Saat ini terjadi,tubuh anda menggantinya dengan melepaskan zat gula yang tertimbun di lapisanotot dan liver, yang disebut glikogen.
Pada saat kita bangun tidur, tubuhkita menuntut sekitar 114 macam nutrisi untuk masuk ke dalam tubuh kitamemenuhi kebutuhan sel-sel tubuh kita.
Tubuh kita tersusun kira-kira 100trilyun sel, yang semuanya membutuhkan makan di pagi hari setelah semalamanbekerja untuk memperbaiki diri dan detoksifikasi alami tubuh.
Sarapan sehat yang kaya nutrisi penting untuk bahan bakar otak, sarapan sehat adalah rahasia hidupsehat, sarapan sehat juga berguna untuk memberikan "mood" yang baiksepanjang hari.
Sarapan sehat sangat berguna untuk memperbaiki memori. Penelitian terakhir membuktikanbahwa tidur semalaman dapat membuat otak kita kelaparan. Jika kita tidakmendapatkan glukosa yang cukup pada saat sarapan, maka fungsi otak atau memoridapat terganggu.
Sarapan sehat menyediakan proporsinutrisi yang signifikan untuk kebutuhan sepanjang hari. Makanan yang dikonsumsisaat sarapan mampu menahan lemak dan kalori tinggi dari makanan sepanjang hari.
Sarapan sehat yang baik akanmembantu anda mengontrol rasa lapar yang berlebih, dimana ini dapat mencegahanda makan berlebihan di siang hari.
Sarapan sehat berguna untuk penurunan berat badan. Selama tidur tubuh ada puasasepanjang malam, dan di pagi hari anda berada dalam tahap pertama merasa lapar.Melewatkan sarapan membuat tubuh anda tetap "dalam kelaparan",sedangkan memberikan sarapan yang bernutrisi akan meningkatkan metabolisme.Sarapan makanan sehat akan mampu meningkatkan kemampuanpembakaran lemak di dalam tubuh anda.
Sarapan sehat juga berguna bagi anda pasangansuami-istri yang mengalami gangguan kesuburan dikarenakan pola makan dan gayahidup anda yang kurang baik. Sarapan sehat ini bisa membantu anda dalam hal terapi kesuburan dengan mencukupi kebutuhan nutrisitubuh sehingga tubuh anda dalam keadaan yang sehat dan bugar. Tercukupinyavitamin B kompleks, vit D, vit C, vit E, asam folat, selenium, zinc, asam aminoessensial dan beberapa mineral penting lainnya di pagi hari sangat membantumengembalikan kualitas kebugaran dan kesehatan tubuh anda, yang akanmenciptakan sel telur dan sperma yang berkualitas.

Dua Jenis Sarapan Yang Buruk dan Efek Sampingnya
Terlalu banyakKarbohidrat

Di pagi hari (jam 6-7 pagi), karbohidrat simple/sederhana seperti nasi, rotiputih, mie, roti panggang akan menyebabkan kenaikan level gula darah yangmendadak, yang menyebabkan tubuh melepaskan insuliln yang cukup besar. Hasilnyaadalah penurunan tingkat gula darah (karena habis terpakai dalam) darah yangterjadi sekitar jam 10-11 siang dan keinginan untuk makan lebih banyak lagikarbohidrat. Kemudian pada jam 12-13 anda makan siang, gula darah anda kembalinaik drastis dikarenakan untuk mencerna nasi maka pankreas terpaksa harusmemproduksi insulin lebih banyak lagi. Tubuh kemudian kecapean dan gula darahmenurun pada jam 4-5 sore, pada jam ini anda merasa lapar lagi dan ingin ngemilsesuatu yang berlemak tinggi. pada malam hari anda mengkonsumsi nasi lagi danmenyebabkan kadar gula darah naik kembali secara drastis. begitulah seterusnyayang akhirnya menurunkan tingkat metabolisme anda. Sehingga bangun tidur andaterasa pegal atau BAB tidak teratur, dll. kedua hal tersebut adalah beberapahal akibat turunnya tingkat metabolisme tubuh kita.
Tidak Sarapan Pagi
Saat anda tidak sarapan, gula darah di pagi hari (jam 6-7 pagi) akan turundrastis di bawah normal. Anda akan merasa kelaparan dan penurunan tingkatenergi. Anda akan tergiur untuk mengkonsumsi karbohidrat simple/sederhana padajam 9-11 siang, akibatnya level gula darah anda naik drastis. pada jam 12-13anda makan siang dan gula darah semakin naik. Tubuh mengalami kecapean kerjapada jam 3-4 sore, anda mulai mengantuk dan gula darah anda turun, begitulahseterusnya siklusnya sehingga pada malam hari kadar gula darah anda justru akanmenurun. Jika begini, anda akan mudah terbangun dimalam hari dan merasa laparatau anda bermimpi/tidur tidak nyenyak. Hal ini juga salah satu tandamenurunnya tingkat metabolisme tubuh.

Apa Menu Sarapan Pagi Anda ?
Seporsi lontong sayur 420 gram ?Kalorinya: 391kalori
1 buah roti keju ? Kalorinya: 186kalori
Gado-gado lontong ? Kalorinya: 488kalori
Nasi rames ? Kalorinya: 680 kalori
Nasi soto ayam ? Kalorinya: 596kalori
Seporsi nasi ayam goreng ?Kalorinya: 572 kalori
Mie kuah ? Kalorinya: 303 kalori
Bubur ketan hitam + santan ?Kalorinya: 408 kalori
Bakpao 1 buah ? Kalorinya: 246kalori
Anda tahu....umumnya wanita hanyabutuh 1500 - 2000 kalori sehari. Pria butuh 2000 - 2500 kalori sehari. Sarapandi atas belum termasuk minuman manis, softdrink, ngemil kue/biskuit, jajanbareng temen, makan siang dan makan malam. Cobalah hitung perkiraan kalorimakanan anda dalam sehari.......?!
Kriteria Sarapan Sehat
Sarapan pagi yang mengenyangkan dan menyehatkan:
Cukup nutrisi, vitamin dan mineral
Cukup Protein dan asam amino
Cukup karbohidrat kompleks (bukankarbohidrat nasi)
Cukup lemak baik
Cukup air putih
Sarapan seperti ini akan mencuplaitubuh kita nutrisi yang diperlukan sel tubuh, bukan sekedar lambung kitakenyang. Mendapatkan energi tanpa harus menaikkan hormon insulin dan menaikkankadar gula darah setelah makan. Sarapan seperti ini menghindarkan kita dariketergantungan terhadap karbohidrat simple (contoh: kalo gak makan nasi makabelum mantep dan belum dikatakan makan).
Dengan cara ini kita lebih bisa mengontrol nafsu makan kita seharian penuh.Keinginan ngemil pun akan berkurang. Sehingga tubuh akan memanfaatkan cadanganlemak dan gula dalam tubuh untuk dibakar menjadi energi dan sumber energi.
Sarapan sehat akan memenuhi kebutuhan nutrisi sel tubuh kita selama seharian.
Sarapan sehat membantu mendapatkan energi yang baik sepanjang hari.
Sarapan sehat membantu tubuh kitamendapatkan air yang baik.
Sarapan sehat membantu menjaga guladarah kita tetap normal sepanjang hari.
Sarapan sehat membantu mendapatkan"mood" kerja kita dan mendapatkan konsentrasi kerja.
Sarapan sehat membantu mendapatkantingkat kebugaran tubuh sepanjang hari.

Kami Menyediakan Sarapan Sehat untuk Sel Tubuh Anda
Sarapan Sehat hanya 60Detik..!!


Cukup KarbohidratKompleks, Cukup Lemak, Cukup Protein, Cukup Serat, Cukup 24 Vitamin dan Mineral + Minuman Segar Yang Menyehatkan
Kami memiliki nutrisi-nutrisi terbaik untuk menusarapan sehat anda. Membantu tubuh anda menjadi lebih baik, meningkatkan sistemkekebalan tubuh anda, membantu meningkatkan kondisi tubuh sehingga mempercepatproses penyembuhan/pengobatan penyakit anda.
Produk menu sarapan yang kami tawarkan:
Formula 1 Shake Mix
Ini adalah makanan utama untuksarapan pagi anda.
Mencukupi kebutuhan anda akankalori, protein, karbohidrat, lemak baik, sodium, potassium dan serat yang cukup.
Mencukupi kebutuhan tubuh anda akanvitamin: A, D, E, C, B6, B12, Niasin, Biotin (vitamin H), Thiamine, Riboflavin, Asam folat,Asam Pantothenic. 1x takaran saji sudah mencukupi 1/2 porsi kebutuhannutrisi-nutrisi tersebut untuk orang dewasa.
mencukupi kebutuhan anda akanmineral: kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, zinc, copper, mangan, yodium,selenium, chromium. 1x takaran saji sudah mencukupi 50% - 80% kebutuhan mineraltubuh anda dalam sehari terhadap mineral-mineral tersebut.
Terdiri atas 3 rasa yaitu: dutchcoklat, french vanila, wild berry
Merupakan nutrisi yang seimbang yangmencukupi kebutuhan makanan untuk setiap sel tubuh anda.
Sebagai bahan bakar tubuh,memberikan rasa kenyang dan berenergi. tidak mengantuk dan selalu bugar.
Sangat baik dan aman untuk penderitaasam urat.
Mak anan yang sangat baik untukpenderita kanker payudara, kanker kolon, kanker prostat, keropos tulang,menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan pembuluh darah, danmenyeimbangkan hormon dalam tubuh.
Memenuhi 70% keperluan sel tubuhakan nutrisi vitamin dan mineral penting.
Kombinasi karbohidratnya membantu mengatur kadar gula darah.

Herbal Concentrate Tea 






Membakar lemak di pembuluh darah menjadi energi.Sangat baik untuk orang yang jarang olahraga, namunjika anda olahraga maka akan lebih baik lagi.
Membantu mengurangi kecanduan minum teh dan kopi.
Mengandung anti oksidant, membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini dan timbulnya sel-sel kangker.
Membantu mengurangi resiko serangan jantung, kanker dan lutut bernanah. 
Herbal Aloe Concentrate 
Membersihkan racun dari dalam tubuh,mendukung detoksifikasi di seluruh bagian tubuh.
Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag dan radang usus.

Mengandung enzim, vitamin, mineralpenting dan asam amino.
Meningkatkan metabolisme seljaringan dan kerja enzim.
Melindungi mukosa usus dan lambung,berguna untuk penderita maag.
Meningkatkan aliran darah perifersehingga berguna bagi penderita hipertensi dan jantung.
Membantu menurunkan kadar gula darah, minuman segar yang sangat baik untukpenderita diabetes.

Membantu pertumbuhan jaringan barudan mengganti jaringan yang mati.
Menghaluskan, melembabkan danmengencangkan kulit. Serta menyuburkan rambut.
Membersihkan racun dari dalam tubuh, mendukung detoksifikasi di seluruh bagian tubuh.
Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag dan radang usus.
Mengandung enzim, vitamin, mineral penting dan asam amino.
Meningkatkan metabolisme sel jaringan dan kerja enzim.
Melindungi mukosa usus dan lambung, berguna untuk penderita maag.
Meningkatkan aliran darah perifer sehingga berguna bagi penderita hipertensidan jantung.
Membantu menurunkan kadar gula darah, minuman segar yang sangat baik untukpenderita diabetes.
Membantu pertumbuhan jaringan baru dan mengganti jaringan yang mati.
Menghaluskan, melembabkan dan mengencangkan kulit. Serta menyuburkan rambut.
 
NRG Instant Tea

Tehdengan aroma kulit jeruk yang menyegarkan ini terbuat dari buah Guarana –Brazil sebagai minuman penambah stamina dan konsentrasi.
Mengandungtheobromine dan theophylline yang meningkatkan semangat dan menimbulkan efektermogerik.
Meningkatkanpenyerapan dan sirkulasi oksigen di dalam darah sehingga mengurangigangguan-gangguan di kepala seperti migrain, vertigo, meningkatkan daya pikirdan konsentrasi.
Membantumengatasi problem-problem saluran pernafasan atas seperti asma, dan sinusitis.
Membantumeningkatkan stamina yang optimal.
Meningkatkankewaspadaan mental dan keseimbangan emosi.
Dapatdigunakan sebagai minuman alternatif pengganti kopi karena lebih lembut untuksistem pencernaan.
Sangatbaik untuk orang yang gemar berolah raga dan pekerja keras.

Paket Program Sarapan Sehat 
Ada 4 pilihan paket yang kamitawarkan kepada anda: 
Paket "start now breakfast"
Harga Rp. 481.000,-
Mendapatkan 1 jenis nutrisi, yaituF1 Shake
Penyajian: 22 hari

Sudah termasuk ongkos kirim, gelaspengocok dan sendok takar.
Digunakan untuk 20-22 hari konsumsi 
Paket "quick start breakfast"
Harga Rp. 802.000,-
Mendapatkan 2 jenis nutrisi, yaituF1 Shake + Herbal Tea atau F1 shake + herbal Aloe. (Silakan pilih)
Sudah termasuk ongkos kirim, gelaspengocok dan sendok takar.
Digunakan untuk 20-22 hari konsumsidan 1 bulan untuk minumannya.
Paket "advance breakfast" 
Harga Rp. 1.122.000,-
Mendapatkan 3 jenis nutrisi, yaituF1 Shake + Herbal Tea + Aloe Concentrate
Sudah termasuk biaya ongkos kirim, gelas pengocokdan panduan program.
Digunakan untuk 20-22 hari konsumsidan 1 bulan untuk minumannya.
Paket "ultimate breakfast"
Harga Rp. 1.413.000,-
Mendapatkan 5 jenis nutrisi, yaituF1 Shake + Tablet Feber& Herb + Herbal Tea + NRG Tea + Aloe Concentrate
Sudah termasuk biaya ongkos kirim, gelas pengocokdan panduan program.
Digunakan untuk 20-22 hari konsumsidan 1 bulan untuk minumannya.
Catatan:Ada promosi untuk paket ini, tapi rahasia....hubungi via hape/SMS/e-mail/pesan facebook

Komitmen kami:
Kami akan berikan panduan programdan pola makan kepada anda, disesuaikan dengan kondisi anda.
Kami melayani konsultasi melalui telp, SMS, e-mail dan facebook setiap saat anda inginkan, janjian dulu ya.
Kami akan berikan solusi dan wawasanilmu tentang nutrisi dan pola makan sehat.
Kami akan membantu anda memperbaiki pola makan anda.

Pelayanan dan konsultasi kami adalahciri khas kami dibandingkan dengan distributor lainnya. Anda puas, kami jugapuas, kitapun senang......!
Jika anda menginginkan, kami jugabisa memberikan anda panduan menu makan dengan takaran kalori tertentu.Misalnya anda ingin Sarapan Pagi dengan nutrisi kami, makan siang dan makanmalam anda menginginkan pembatasan hanya 1000 kalori misalnya, InsyaAllah kamibisa memberikan solusinya.
Cara Pemesanan
Silahkan pilih paket sarapan sehatyang anda inginkan
Transfer pembayaran ke rekening kami berikut ini:
Bank DANAMON cabang Purwokerto Wangon,rek: 99837932 atasnama Agus Supriyanto
Konfirmasi kepada kami melalui SMS,data berikut:
info keterangan telah mentransfersejumlah uang, info nama penerima dan alamatlengkap anda, selengkap-lengkapnya. contoh: Contoh SMS seperti ini: bank danamon, 978.000, paket quickstart 1, sumaryanti, Jl. mawar No. 20 Rt. 16/23 Kel. Manggarai Kec. Tebet Jakarta Selatan.
info email, dan facebook (jikapunya)

Kantor Kami:
DSM Training Centre
Rumah Nutrisi "Sehat Ceria"
Jl. Raya Utara Wangon (Kios Terminal Pasar Lama)
Wangon Banyumas 53176
Jawa Tengah
Telpon:
(0281) 7647991, 085227128722 dan 081804886447
e-mail : agus.dsm01@gmail.com
sehatceria@gmail.com
Website Kami Lainnya:
http://agussehatceria.blogspot.com
 

Catatan:
Anggaplah kami sebagai pelatih/pembimbing nutrisipribadi bagi anda yang akan selalu mendampingi setiap langkah anda untuk: 
Membantu menentukan target & sasaran yang terjangkau dan sesuaikebutuhan anda.    Mengoptimalkan penggunaan produk. 
Menyediakan dan memberikan cara-cara jitu untuk melihat kemajuan yang andadapatkan. 
Menawarkan kiat-kiat dan masukan-masukan untuk mendapatkan tujuan anda. 
Memberikan inspirasi dan motivasi untuk mendapatkan yang terbaik dari dirianda. 
Kami akan memberikan dokumen panduan program yang anda menjadi panduan bagianda menjalankan program ini.
Pelaksanaannya menyesuaikan dengan keadaan anda.
Pastikan anda tidakmenahan lapar dan makan secara berkala sesuai petunjuk.
Selama program, kami memohon andabersedia untuk sering-sering berdiskusi dengan kami melalui SMS, email, facebook. Kami tidak tahu jadwal waktu luang anda, jika anda menghubungi kamiitu pertanda anda memiliki waktu luang, dan kami akan berusaha memberikan waktukepada anda juga. Sering bertanya justru membuat kami suka, karena disitu kitasaling berbagi dan saling bertukar informasi. Intinya adalah keterbukaan. Jikaanda diam, kami hubungi juga tidak merespon, kami bingung apakah anda sudahpaham atau justru tidak melakukan apapun / kesulitan tetapi malas untukbertanya.
Selamat berprogram dansukses untuk anda !!

No comments:

Post a Comment