Friday, March 16, 2012

CARA TURUN 6kg SEBULAN

Turun Berat Badan 6kg dalam 1 Bulan Bagaimana Caranya..? 
Itulah yang terjadi dengan Saya, Endi Septiowati yang terkenal GEMUK dari kecil, dalam sebulan pakai Nutrisi Herbalife, saya makin sehat, fit berenergi, segala keluhan kewanitaan saya teratasi, kebiasaan mimisan(keluar darah dari hidung) juga teratasi, dan yang luar biasa, berat badan saya turun 6kg dalam 1 bulan..waoooow..sekarang saya langsing dan sehat, total turun sudah 9kg, luar biasa Herbalife.
Kok bisa ya...?
Gimana dong caranya..?
Kasih tau rahasianya doong..?
Waaaah, makin hari makin banyak aja temen2 saya yang bertanya ini dan itu tentang perubahan pada diri saya.
Naaah, lewat tulisan ini saya akan berbagi tips sehat saya bersama Herbalife. Karena saya bisa, maka saya yakin semua orang bisa melakukannya seperti saya. Karena untuk turun 6kg dalam sebulan bahkan lebih dari itu, bukanlah hal yang berat dilakukan, dan bukan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang pilihan. Jadi yakinlah bahwa semua orang bisa melakukannya, karena sangat simpel, mudah sekali tinggal ikuti yang saya lakukan setiap hari sampai sekarang seperti berikut:
1. MINUM AIR PUTIH + HERBAL ALOECONCENTRATE
Aktivitas ini rutin saya lakukan setiap pagi. Banguntidur saya langsung minum air putih sekitar 1-2 gelas ukuran 200ml. Setelah sholat subuh saya langsung ambil gelas besar,kira-kira 1/2 liter air, saya tambahkan Aloe 3 tutup botol dan bismillah...sayaminum sampai habis. Perut rasanya enak sekali lalu ke belakangsekalian saya mandi pagi, lanjut dengan kegiatan ibu rumah tangga.
2. MINUM TABLET "FI-LI-CELL"
FI-LI-CELL adalah singkatan dari Fiber, Lipo-Bond dan Cell-U-Loss
Saya makan tablet-tablet ini 2 Fiber, 1 Lippo-Bond dan1 Cell-U-Loss sekitar jam 6 pagi yakni menjelang sarapan pagi. Tidak harus jam segitu, pokoknya sebelum sarapan pagiminumlah tablet ini.
Oya, tablet ini BUKAN OBAT temen-temen, tapi makananyang di padatkan.
Kok bisa ya..? Ya bisa dooong, Herbalife gitu lhoooo...
Enggak ada bedanya dengan astronot2 ketika merekakeluar angkasa makanan mereka ya makanan yang dipadatkan seperti ini, bentuknyakecil praktis tapi isinya padat banget dengan hal-hal yang bermanfaat bagi tubuh.
3. SARAPAN PAGI DENGAN"SHAKE"
Nha..inilah inti dari diet sehat saya, ini adalahminuman Shake. Setelah minum tablet2 diatas saya segera membuat Shake untuksarapan pagi saya. Caranya tinggal masukkan AIR DINGIN (Harus air dinginya...jangan pakai air anget atau panas) kedalam blender 200cc kemudiantambahkan 2 sendok takar Shake, terus di blender sekitar 2 menit, jadi deh tinggalminum...
Kalau lagi enggak sempat ngeblender, bisa pakai gelaskocokan (gelas Shaker) kocok terus sampai larut, baru diminum.
Rasanya enaak sekali...dan perut kenyang.
Jika suka bisa juga dibuat seperti es krim, caranyasama di blender, tapi tahapannya seperti ini :
- Masukkan 100 cc air + 2 Sendok takar shake kedalamblender
- Puter Blender sekitar 30 detik
- Masukkan 100 cc es batu, atau 5 kotak es dari kulkas
- Puter Blender lagi blender sampai tercampur rata dan shakeakan lebih mengembang, wow..enak sekali seperti es krim, dan rasanya lebihkenyang.
Aktivitas 1-2-3 itu biasanya selesai jam6 atau jam setengah 7 pagi, dan total waktu yang dibutuhkan semuanya enggak sampai 10 menit..! Mudah khan bikin sarapan? nggak perlu repot masak ini dan itu, nggak perlu tumis ini dan itu, pokoknya masak Herbalife paling mudah didunia....
4. MEMBUAT TEH " NRG "
Cara membuat teh NRG gampang sekali, lihat gambar dibawah ini :
Sudah langsung tahu kan cara membuat teh yangterbaik...?
Tinggal tuangkan air panas atau hangat (air dingin boleh saja, hehehe...saya sukanya pake air es) ketempat air, dan tambahkan :
1 sendok takar kecil NRG + dan 1 senoktakar kecil THERMOJETIC atau sering disebut juga HERBAL CONCENTRATE + 5 tutupHerbal Aloe.
Tehnya awalnya asem-asem gimana gituya..kayak lemon tea, tapi lama-lama terbiasa kok...rasanya juga makin enak. Teh inisaya minum dan selalu saya usahakan agar habis jam 11 siang, kadang2 jam 9.30 udah habis..! Karena untuk memastikan agar saya bisaminum minimal 3.6 liter sehari..! Bukan 2,5 liter..! Karena sudah adapenelitian yang akurat bahwa untuk minum yang ideal adalah 6% dari tubuh kita,misalnya berat badan saya 60kg, maka minum saya sehari minimal sekitar 6% x 60= 3.6 liter kira-kira...so anda sudah dapat ilmu bagus kan..? hitung berapabanyak minum idel buat anda...?
Teh ini saya tenteng kemana-mana pakai botolbesar, "Ini adalah teh Herbalife, yang membuatstamina saya fit terus sepanjang hari dan saya makin sehat makinlangsing..."
INGAT...!! Minumlah minimal 6% dari BB kita, yang 2 liter pakai teh Herbalife,dan selebihnya pakai air putih..! kalau kita disiplin seperti ini bonusnyabadan akan cepet sekali turun.
Apa minum kebanyakan enggak bikin kembung..?enggak dong sayang...di jatah saja pokoknya sampai jam 6 sore saya harus minumlebih dari 3 liter sehari, dan harus disiplin ya.....efeknya kita akanrajin-rajin buang air kecil.....jangan khawatir, justru inilah sasaran kita,semakin banyak kita pipis semakin banyak lemak yang kebuang, dan kita cepetlangsing...believe me deh...! karena sayapun melakukan hal ini. Ada temen saya yang minumnya sehari minimal 6 liter dan bisa turun BB 5kg dalam 2 minggu/10kg sebulan...!Hebat kan..?
5. MAKANTABLET FI-LI-CELL, Menjelang Makan Siang
Kira-kira10-30 menit sebelum makan siang ayuk kita lakukan lagi langkah no.2 yakni minum2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...?
6. MAKANSIANG SEPERTI BIASA
Makan siang boleh bebas apa saja kegemaran kita, namun tetap harus terkendaliya jangan langsung 3 piring nasi karena balas dendam hahahahahahahaha....
Walau makan sedikit, perut kita sebenernya tetep kenyang kok, hanya mulut kita saja yang sukaiseng makannya banyak hehehehehehe...
INGAT...! makan-makanan yang sehat ya...
7. MAKANTABLET FI-LI-CELL, Menjelang Makan Malam
Kira-kira10-30 menit sebelum makan malam, saya lagi-lagi melakukan lagi langkah no.2yakni minum 2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...? dan inisaya lakukan setelah Shalat Magrib
8. MAKAN MALAM"SHAKE" LAGI
Bagi yang kegendutan, makan malamnyabukan Nasi sama bakso atau ayam goreng, makannya hanya Shake saja. Jangan khawatir enggak kenyang karena ini makanan yang paling bagus. Sudah kenyang, Perut rasanya enggak begah, bangun tidur rasanya enaksekali.....powerfull pokoknya....cara membuat Shake-nya sama seperti diatas.
9. MINUM AIRPUTIH 100cc + 2 Tutup Aloe
Ini adalahaktivitas terakhir memasukkan sesuatu ke mulut saya pada hari ini. Saya minumsegelas air + 2 tutup Aloevera, saya baca doa sebelum minum dan sayaminum dengan sepenuh hati, "ya Allah semoga ini menjadikan tubuh saya semakinbaik agar saya makin fit, makin sehat dan makin mudah beribadah..amiin...
Lalu tidur, istirahat setelah aktivitas seharian, esok hari saya Insya Allah akan terbangun dengan lebih ringandan makin fit.
Gimana temen2...? Luar biasa bukan? Ternyata hanya melakukan 9 langkah mudah ini, kita akan semakin fit,tidak kelaparan, tidak lemes, emosional terjaga, menjadi sabar, hatitenang...dan tahu-tahu sebulan turun BB...nanti turun lagi..turun lagi...danakhirnya makin ideal-makin ideal, makin cantik-makin cantik...
Saya yakin produk ini 1000% Bagus..!! dansaya tidak ragu-ragu, bahkan saya berani menggaransi kepada anda, apabila andabeli produk dari saya untuk konsumsi 3 bulan, dan ternyata tidak ada efek bagusapapun bagi tubuh anda, saya menggaransi akan mengembalikan uang anda 100%full...dan untuk itu saya berani teken diatas segel...hebat enggak...dan andajuga harus memenuhi syarat juga yakni memakai produk ini dengan :BENAR-SERIUS-SABAR-KONSISTEN dan KOMITMENT...
Ayuk siapa yang berani menerima Tantangan saya...?

No comments:

Post a Comment