Wednesday, March 28, 2012

Manfaat Buah Kelengkeng

Manfaat dari buah-buahan memang sangat berguna untuk kesehatan tubuh kita. Kali ini saya ingin memberikan beberapa Manfaat Buah Kelengkeng untuk anda. Buah kelengkeng sangatlah enak, manis dan gurih. Selain enaknya ternyata buah kelengkeng juga mempunyai manfaat yang bisa di gunakan untuk mengobati beberapa penyakit. Ingin tau manfaatnya?

Berikut Manfaat Buah Kelengkeng :

"Kandungan fitokimianya berfungsi untuk mengendurkan saraf-saraf alias bisa memberikan efek penenang. Jadi, bagi anak kecil yang sulit tidur, makanlah kelengkeng. Gejala kecemasan (anxiety) atau pun sulit tidur dapat dikurangi dengan mengonsumsi lengkeng," jelas Yunita, STP dari Herbal Nutrition Club Bandung, Dago Plaza, Bandung.

Lengkeng memiliki efek sedatif (menenangkan) yang dapat mengurangi debaran jantung yang terlalu keras. Lengkeng juga mengandung karbohidrat kompleks (sukrosa) dan glukosa sehingga bisa meningkatkan energi, menambah tenaga, mengurangi rasa lapar, hingga meningkatkan stamina.

"Protein yang dikandungnya pun dapat membantu menyehatkan usus dan memperbaiki proses penyerapan makanan hingga melancarkan buang air kecil,"


Sumber: http://www.rimanews.com

29 Mar, 2012


-
Source: http://angelica-rini.blogspot.com/2012/03/manfaat-buah-kelengkeng.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment