Thursday, July 28, 2011

Paid To Click (PTC)

PTC adalah singakatan dari Paid To Click. Sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Ya, cukup melakukan klik dan melihattampilan iklan dalam beberapa detik, anda akan mendapatkan sejumblah komisi yang nilainya diperhitungkan dari besarnya telah ditentukan sebelumnya oleh advertiser.

Kenapa Program PTC dapat membayar anda ???

Setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Dari sanalah penyedia layanan PTC mendapat uang untuk membayar anda.  

Bagaimana anda akan di bayar ???
Biasanya anda akan dibayar melalu Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung di transfer ke Bank anda di Indonesia.

Berapa anda akan dibayar ???
Setiap situs PTC memiliki ketentuan berbeda-beda dalam pembayaran. Namun biasanya anda akan dibayar antara $ 0,01 per klik atau per iklan yang anda lihat. Dan jika anda menarik member lain (referral) maka anda akan $0,01 juga dari setiap klik yang dilakukan oleh member tersebut. Jumblah iklan yang dapat diklik per hari bervariasi, tergantung situsnya. ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Semuanya relatif, tapi biasanya jika anda upgrade keanggotaan anda, maka anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari. Yang jelas, uang yang anda dapat tergantung keaktifan anda. Semakin sering anda login dan mengklik, maka makin banyak uang yang anda dapat. Semakin banyak referral anda, semakin banyak juga pemasukan anda. berikut ilustrasinya  :
  1. Setiap klik bernilai $ 0,01
  2. Anda mengklik 10 iklan setiap hari maka komisi anda $ 0,10
  3. 10 referral mengklik 10 iklan juga sehari maka $ 0.10
  4. Komisi anda sehari $ 2,10
  5. Komisi anda seminggu $ 14,70
  6. Komisi anda sebulan $ 63,00
Macam-macam Program Pay To click :
  • klikrupiah.com (lokal)
  • indoptc.com (lokal)
  • indauang.com (lokal)
  • langkahbaru.com (lokal)
  • neobux.com
  • Clixsense.com
  • buxto.to
  • bux3.com
Selamat Mencoba...:)

Sumber : Bisnis Online (author : David Dwimarta)

000

No comments:

Post a Comment