Friday, July 29, 2011

Paid Per Review

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Paid Per Review adalah sebuah istilah program bisnis di internet. yang membayar setiap membernya untuk melakukan menulis review tentang produk atau URL tertentu di internet. Hanya cukup review saja (produk, jasa, atau URL), otomatis anda sebagai pemilik blog, akan mendapatkan sejumblah komisi yang nilainya diperhitungkan dari besarnya telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers.


Kenapa Program Paid Per Review dapat membayar anda ???

Logikanya sangat mudah. Setiap anda melakukan review maka situs atau produk yang anda review akan semakin dikenal. Dengan demikian mereka semakin sering dikunjungi visitor. Dan mereka akan dengan senang hati membayar anda.


BlogvertiseBagaimana Cara anda di bayar ???

Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung di transfer ke bank anda di Indonesia.


Berapa anda akan dibayar ???
Setiap situs memiliki ketentuan yang berbeda-beda. dalam pembayaran. Yang jelas, uang yang anda dapat tergantung kektifan  anda. Semakin sering anda mereview maka semakin sering anda akan mendapatkan bayaran. Bisnis ini termasuk mudah sekali untuk dijalankan. Hanya membutuhkan 5-10 menit untuk melakukan sebauh review. Andaikata dari satu program Pay Per Review anda dapat 10 dollar/review, tinggal dikalikan saja dengan jumblah review anda. (Catatan : Besarnya bayar /review tergantung dengan Page Rank yang blog atau web yang anda miliki).


Beberapa Program Pay Per Review ::

  • www.reviewmu.com (lokal)

  • www.smorty.com

  • www.payperpost.com

  • www.sponsoredreviews.com

Selamat Mencoba...:)
Sumber : Bisnis Online (author : David Dwimarta)


000


No comments:

Post a Comment