Monday, July 4, 2011

The First

knp judul y "The First ....????"

sY mau mengatakan Posting ini buat saya adalah yG pertama meski sebelum y,,,, sY sdh pernah menciptakan blog.....====}}} http://bongkaran-sex.blogspot.com  & http://legenda-sepakbola. blogspot.com.

kedua Blog tsb masih hingga kini masih aktiv,,, tp memang sY jarang meng-update y.... seperti kebanyakan kendala2 yG sering dihadapi oleh para blogger pemula seperti saya....:) (sibuk lach,,, capek  lach,,,, No idea lach,,, dll,,,sO many reason....)

2 Blog sblm y tsb lebih membahas ke topik yang sering saya amati krn Hobbies (Sepakbola & Sex) yG isi-nya sebagian besar hasil Copy-Paste & Saduran dari sumber lain...(tidak 100% orisinil)

That's why,,, sY ingin membuat membuat sebuah (sebuah sJ, gK usah berbuah-buah) Blog  yg murni & orisinil keluar dR pikiran dan hati sY, yg tentu Y dgn gY bahasa dan gy tulisan sY sendiri....tP tetep, di  Blog ini sY akan cB pastikan kE para pembaca, Blog ini mudah2an akan menjadi Blog yg informatif......... 

Bgmn 2 Blog sebelum y http://bongkaran-sex.blogspot.com   &  http://legenda-sepakbola.blogspot.com ??? ===}}} Mudah2an mulai hari sY akan lebih rajin nge-Blog.... 

Update 16 agustus 2011 ::: saya telah memiliki Blog dengan domain berbayar yang beli dgn PageRank 3 (klik di sini).
nama domainnya epsyon.com memang terdengar asing. tapi mudah2an dapat saya gunakan untuk berburu dollar

No comments:

Post a Comment