Sunday, July 31, 2011

Paid Backlink

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Paid Back Link adalah sebuah program bisnis di internet yang menawarkan komisi untuk setiap link yang disaat  pasang di web atau blog anda. Dari setiap link tersebut anda akan menerima bayaran setiap bulannya. Sesederhana itu ??? Ya betul, sesederhana itu, hanya memasang link.

Kenapa Program Paid back Link dapat membayar anda ???

Logikanya mudah saja, pada  saat anda memasang link ke situd yang meminta jasa Paid Backlink dari anda, maka secara otomatis nilai backlink mereka di Google akan meningkat di hasil pencarian Google. Dengan demikian situs mereka akan lebih banyak mendapatkan hits dan lebih banyak sales. 

Bagaimana cara anda di bayar ???
Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung di transfer ke bank anda di Indonesia.

Berapa anda akan dibayar ???
Tergantung situs masing-masing. Namun secara umum biasanya mendapat $ 2 hingga $ 10 per link setiap bulannya. Variasi harga pembayaran tergantung kualitas page rank dari situs atau blog anda. Semakin tinggi page rank dari situs anda. Semakin tinggi hasil yang akan anda dapatkan. Semakin banyak situs yang akan anda pasangkan pun semakin banyak pula penghasilan anda.

Macam-macam Program-program Backlink ::

  • ask2link.com
  • backlinks.com
  • tnx.net
  • text-link-ads.com
Selamat Mencoba.
Sumber : Bisnis Online (Author : David Dwimarta)

000

No comments:

Post a Comment