Thursday, August 18, 2011

Top 10 sexiest Russians 2011

1. Irina Sheik
Irina menjadi model Rusia pertama yang muncul di sampul majalah yang sangat prestisius - Sports Illustrated Swimsuit IssueDi antara 20 model seksi dari seluruh dunia ia menempati posisi 10. Popularitasnya semakin terangkat setelah ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola asal Portugal yang bermain di Real Madrid, Cristiano Ronaldo



2. Maria Sharapova
Maria dikenal tidak hanya sebagai pemain tenis yang hebat dan pemenang tiga kali dari turnamen Grand Slam, tetapi juga sebagai kecantikan yang membuat banyak pria terpesona. Pada tahun 2006 Sports Illustrated menyatakan padanya atlet wanita paling indah tahun tersebutDia bahkan ditawari untuk menjadi model profesional tapi ia menolak karena ingin serius berkarir di dunia Olahraga yang sedang ia jalani, Tenis.


3. Natasha Poly
Natasha memulai debutnya di atas catwalk pada tahun 2004Sejak saat itu dia sering mengikuti fashion show dari banyak designer terkenal. Saat ini ia adalah salah satu model yang paling sukses di dunia.


4. Natalia Vodianova
Pada usia 17 Natalia menerima undangan dari sebuah instansi Model Manajemen, Viva yang menawarkan pekerjaan di Paris. Hari ini dia dianggap salah satu orang terkaya di Inggris. Pada tahun 2007 ia memutuskan untuk meninggalkan dunia pemodelan untuk mengabdikan dirinya untuk anak-anaknya namun terkadang ia masih sering muncul di catwalk.

5. Sasha Pivovarova
Sasha adalah tercatat satu-satunya model yang telah berpartisipasi dalam promosi Prada selama enam musim berturut-turutSasha memiliki tampilan cukup tidak biasaDia sering disebut "Alien-Looking" model.

6. Tatiana Dyagileva
Pada usia 19 Tatiana telah mencapai ketenaran internasional. Hingga kiniia adalah seorang model yang sangat populer dan setiap tahun ia mengambil bagian dalam acara bergengsi.



7. Daria Verbova
Daria naik catwalk untuk pertama kalinya pada usia 14. Pada tahun 2003 (ketika dia berusia 20) dia menjadi benar-benar populerHari ini dia adalah masuk dalam daftar sepuluh model dengan bayaran tertinggi di dunia.


8. Anna Kournikova
Anna adalah atlet termuda Rusia ambil bagian di Olimpiade. Usia baru 15 tahun ketika ia memulai debutnya di Atlanta pada tahun 1996. namun yang membuat dia terkenal di seluruh dunia adalah badai asmaranya dengan Enrique Iglesias.


9. Olga Sherer
Olga memulai debutnya untuk menunjukkan desainer IsseyMiyake JepangSekarang dia bekerja dengan banyak perancang busana terkenal lainnya.

10. Daria Strokous
Daria tidak hanya model yang sukses tetapi juga seorang aktris dan seorang fotograferKarirnya dimulai pada 2007 ketika ia mengambil bagian dalam sebuah acara Prada yang berlangsung di MilanPada tahun 2008 V Magazine memasukannya di daftar sepuluh top model.


Sumber : englishrussia.com

No comments:

Post a Comment