Wednesday, August 17, 2011

Bertelanjang Ria

Telanjang atau "Naked" di depan umum atau di area publik tidak melulu adalah sesuatu yang vulgar, kotor, atau suatu kegiatan mengeksploitasi tubuh. Semua tergantung pola pikir kita, bila pikiran kita kotor, maka telanjang menjadi sesuatu yang kotor, sebaliknya kita coba berpikir positif telanjang pun dapat menghasilkan sebuah kegiatan atau moment positif yang tak terlupakan. Yang pasti ketika kita bertelanjang ria kita harus tau tempat dan waktu untuk melakukan kegiatan "bertelanjang di depan umum". Berikut kegiatan positif bertelanjang ria di depan umum pada belahan dunia lain.... 

(Mohon maaf sebelunya, penulis hanya ingin menyampaikan informasi tanpa bermaksud untuk memposting konten asusila atau konten porno...) 

1. Naked Shopping
(Belanja Sambil Telanjang)

Sebuah pusat perbelanjaan (Mall) Lakeside Shopping Center di Essex, Inggris pernah mengadakan acara belanja sambil telanjang (Naked Shopping) selama satu minggu. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan traffic pengunjung di Mall tersebut... Para pengunjung pada event tersebut hanya diperbolehkan mengenakan BH, Celana Dalam, dan sepatu hak tinggi... 100 penampilan terpilih akan mendapatkan hadih voucher belanja dari panitia penyelengara.


2. Naked Sledging
Turnamen olahraga tahunan di Braunlage, Jerman ini memberikan hadiah sebesar 1000 euro bagi pemenangnya (Link)


3. Naked Rugby
(Main Rugby sambil Telanjang)
Di Dunedin, New Zealand ada hari telanjang (Nude Day). Pada hari tersebut ada suatu pertandingan Rugby (Olahraga favorit di New Zealand) yang mengharuskan para pesertanya tampil dalam keadaan bugil... Kegiatan yang biasanya digelar dua kali dalam satu tahun tersebut pada awalnya bertujuan untuk menghangatkan tubuh pada saat musim dingin (Link)


4. Naked Reading at Oxford
(Membaca sambil telanjang di Oxford)




5. Naked Roller Coster Riding

(Naik Roller Coster sambil telanjang)

Pada tahun 2010di SouthendEssex lebih dari 100 orang menanggalkan pakaian mereka sambil naik roller coaster. Hal tersebut mereka lakukan untuk pencatatan rekor "menaiki Roller Coster dengan peserta terbanyak sambil bugil". Uang hasil pemecahan rekor tersebut mereka sumbangkan rumah sakit lokal, di Inggris yang konsen pada penderita kanker paudara. Pada acara tersebut terdapat 102 peserta berputar sebanyak tiga kali dengan Roller Coster sambil telanjangAcara menghasilkan pengumpulan dana lebih dari £ 22.000. (Link)


6. Naked Mud Wrestling
(Gulat lumpur sambil telanjang)



Di bagian timur Jepang pada bulan Februari yang dingin sejumlah pria Jepang hampir telanjangBerkumpul di kolam yang berlumpur dingin untuk bergulat dan melemparkan lumpur pada satu sama lain. Mereka melakukan ritual tersebut secara turun-temurun. Lumpur dipandang sebagai simbol keberuntung dan diharapkan musim panen berikutnya hasilnya berlimpah. 

7. Naked Wedding
(Pernikahan Telanjang)
Melanie Schachner26dan Rene Schachner31 akhirnya melangsungkan pernikahan mereka di Feldkirchen, Austria. Setelah mencoba sekian lama mencari cara menyelenggarakan pernikahan yang tidak terlupakan.(Link)


8. Naked Bike Riding
Kota London (Inggris) dan Philladelpia (USA) adalah dua kota yang telah berhasil mengadakan "Naked Bike Riding" (Bersepeda sambil telanjang). Hal tersebut dilakukan untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda untuk mengurangi polusi udara (Link London | Link Philladelpia)


9. Naked Workout

Sumber : Oddee.Com


No comments:

Post a Comment