Sunday, February 26, 2012

BISNIS

Herbalife
WELCOME TO
HERBALIFE BANYUMAS COMMUNITY
Club Sehat Ceria
Jl. Raya Utara Wangon (Pertokoan Terminal Pasar Lama) Wangon Banyumas Jawa Tengah, Telp. (0281) 7647991, 085227128722, 081804886447





"Batasan kesuksesan dalam hidup adalah imajinasi Anda"
"Apakah semua orang bisa sukses di Herbalife? Ya, jika Anda mau melakukannya dan berusaha"
-Mark Hughes-pendiri Herbalife

Visi Kami: Mengubah Hidup Orang Banyak 
Misi Kami: Mengubah hidup orang banyak dengan menyediakan peluang bisnis terbaik dalam bidang penjualan langsung dan produk-produk nutrisi serta pengelolaan berat badab terbak di dunia.
Cara Kerja Kami: Keputusan yang kami buat selalu berdasarkan fakta, bukan perkataan orang. Kami bekerja keras dan bertanggung jawab atas semua tindakan kami. Kami juga berjuang dengan maksimal untuk meraih keunggulan.
Etika Kami: Semua tindakan, kami lakukan dengan benar, jujur dan sesuai etika. Kami menempuh cara yang langsung mengenai sasaran dan tidak dipersulit.
Filosofi Kami: Kami menggunakannya, mengenakannya serta membicarakannya, (USE, WEAR & TALK).
Sikap & Perilaku Kami: Kami membuat semuanya menjadi menyenangkan, sederhana dan menakjubkan, (FUN, SIMPLE & MAGICAL).

BAGAIMANA MEMULAI BISNIS DI HERBALIFE
Yang pertama sekali wajib anda lakukan untuk dapat memulai bisnis di Herbalife adalah anda wajib menjadi Distributor Independent Herbalife, yaitu dengan membeli Paket Bisnis International Herbalife (IBP)
 
ISI IBP:
  • Tas dan isinya
  • 2 kaleng Shake F1 Vanilla
  • 1 botol Feber
  • 1 botol NRG Instant Tea
  • 1 buah botol Shaker
  • 1 buah Sendok takar Herbalife
  • Gratis Mentor yang siap membimbing anda untuk meraih sukses dan menggapai impian bersama Herbalife.
Nah setelah anda mendapatkan IBP diatas anda sudah dapat memulai bisnis menyenangkan di Herbalife. Orang bergabung dengan Herrbalife untuk banyak alasan yang berbeda-beda. Apapun alasan anda, kami sangat senang jika anda bergabung bersama kami di Herbalife.









"Semua yang dibutuhkan untuk meraih sukses ada dalam genggaman anda"
-Jim Rohn- ahli filosofi bisnis dunia

Dimanakah anda dapat memperoleh IBP..?
Di sini tempatnya:
Rumah Nutrisi Sehat Ceria
Jl. Raya Utara Wangon (Kios Terminal Pasar Lama) Wangon Banyumas Jawa Tengah Indonesia.
Telp. (0281) 7647991, 085227128722, 081804886447

RAIH IMPIAN/TUJUAN ANDA
Untuk meraih dan mewujudkan tujuan anda, anda harus selalu konsisten dalam menjalankan GUNAKAN, KENAKAN, BICARAKAN. Selalu bekerja sama dengan Saya sebagai Sponsor dan Mentor anda untuk menyusun Action Plin, Jadwal atau rutinitas menggunakan, mengenakan, dan membicarakan secara teratur.

"Raihlah Keuntungan dari Rencana Pemasaran Terbaik di Industri Herbalife ini"
Setiap langkah dari Rencana Pemasaran membutuhkah tingkat komitmen tersendiri dan upaya keras untuk bisa menuai hasil dan penghargaan. Tentu saja saat ini anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil dan perhargaan dimasa depan. Tetapi hasil dan penghargaan itu patut untuk di perjuangkan.
Herbalife memiliki Marketing Plan yang luar biasa, bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan sampai dengan jutaan rupiah per bulan, kualifikasi jalan-jalan dalam dan luar negeri dan bonus lainnya. Bisnis Herbalife bersifat internasional dan berlaku di 82 negara. Member juga dapat membeli produk Herbalife dan menjalankan bisnisnya di negara-negara yang memiliki kantor Herbalife. 
Mengapa bisnis Herbalife? Sebab bisnisnya memerlukan modal awal yang relatif rendah, tanpa perlu tempat usaha (bisa dilakukan di rumah) dan tanpa harus mempekerjakan karyawan dan membayar gaji. Training pun tersedia setiap hari di Rumah Nutrisi Kami, sehingga distributor semakin diasah pengetahuannya tentang produk dan kemampuannya dalam berbisnis Herbalife.


Kesempatan Paruh Waktu ( Part Time ) 

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari waktu luang yang Anda Miliki?
Apakah Anda tertarik dengan gagasan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa menganggu tanggung jawab pekerjaan yang Anda pikul saat ini?

Kesempatan Penuh Waktu ( Full Time ) 

Apakah Anda bosan dan muak dengan pekerjaan Anda saat ini dan menginginkan perubahan?
Apakah Anda menginginkan lebih banyak waktu luang bersama keluarga Anda?
Apakah Anda mendambakan kebebasan finacial?
Jawabannya ada bersama Kami di HERBALIFE kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik daripada yang Anda bayangkan. Dan wujudkan impian ANDA! 
 
APAKAH ANDA INGIN MENCOBA? 
Kesempatan bisnis untuk semua orang yang MENYENANGKAN, SEDERHANA dan MENAKJUBKAN! 
Jenjang Karir HERBALIFE dan Marketing plan
Bagaimana cara kerja bisnisnya? 
Mulailah dengan Filosofi Dasar Bisnis Herbalife yaitu:
GUNAKAN, KENAKAN, BICARAKAN,
merupakan tiga konsep  sederhana yang dapat membuka pintu kesuksesan bagi anda dan mereka yang anda ajak untuk bergabung. Saat anda Menggunakan produk Herbalife, anda akan mendapatkan hasil, dan saat anda Mengenakan pin-nya, anda membuat orang lain sadar akan hasil yang anda raih dan memudahkan anda untuk memBicarakannya pada orang lain, yang membantu mengembangkan bisnis anda.
Saat anda Mengunakan, Mengenakan, Membicarakan, serta konsisten, anda dapat meraih impian-impian anda. "Sukses dapat diraih apabila anda konsisten dan persisten"

 1. GUNAKAN
Adalah langkah pertama Anda dalam menjalankan bisnis Herbalife, dan ini sangat sederhana:
Yaitu GUNAKAN PRODUKNYA.
Karena begitu anda mulai menggunakan produknya setiap hari:
  • Anda akan mendapatkan hasil, yang kemudian dapat anda ceritakan kepada orang lain.
  • Anda akan menyadari bahwa anda terlihat cantik, tampan dan merasa nyaman, yang akan membangkitkan keyakinan pada manfaat dari produk-produk Herblife sehingga memudahkan anda untuk merekomendasikannya kepada orang lain.
  • Anda akan menjadi Produk dari Produk-produk Herbalife. Orang akan menyadari perubahan dalam diri anda dan bertanya bagaimana cara anda melakukannya.
"Cara terbaik untuk membentuk komunitas pecinta produk Herbalife adalah dengan menjadikan diri Anda sendiri menjadi pecinta produk Herbalife"

Lalu Fotolah diri anda Sebelum (sebelum menggunakan produk) dan Foto Sesudah (setelah menggunakan produk), yang akan membuat kisah kesuksesan anda lebih kuat. Foto-foto ini tak hanya merupakan alat promosi yang menakjubkan bagi bisnis anda. Bukan hanya yang berhubungan dengan berat badan yah...! karena dapat juga untuk mengilustrasikan perubahan dalam tingkat energi, otot, kondisi kulit dan bahkan stress.
Cara Foto Sebelum yang bagus:
  • Jangan menyamarkan/menyembunyikan kekurangan yang dimiliki tubuh anda (tonjolkan segala kekurngan tubuh) gendut, kurus, tembem, flek hitam, kulit kusam, dll.
  • Tampilah sesederhana mungkin (tanpa perhiasan/make up)
  • Menghadap kamera tegak lurus menghadap kedepan dengan kaki rapat dan tangan disamping.
  • Ekspresi wajah harus sesuai dengan perasaan (lelah, gelisah, kelebihan berat badan, terlalu kurus, gampang sakit dll.)
  • Hindari latar belakang dengan sinar terang
  • Fokus pada wajah
Jika tidak menyempatkan diri untuk mengambil foto "sebelum", sebelum anda menggunakan produk Herbalife, kemungkinan anda takkan pernah bisa mendapatkan kesempatan itu lagi. Pernahkah anda mendengar unkapan "Sebuah gambar bermakna ribuan perkataan"?, dalam hal ini foto Sebelum bisa bernilai jutaan rupiah.
Lalu mengambil foto "sesudah", sesudah menggunakan produk Herbalife. Caranya adalah:
  • Senyumlah. Ekspresi anda harus menunjukan perasaan anda setelah menggunakan produk Herbalife. (lebih berenergi, senang, lebih ramping, berat badan sudah deal, lebih muda, dll.)
  • Kenakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuh anda yang membuat penampilan anda sempurna
  • Rapatkan kaki dan tumpukan berat badan dikaki depan atau belakang
  • Berputarlah sedikit dari kamera.
Seprti ini contoh foto sebelum dan sesudah:

Anda juga dituntut untuk dapat mengemas kisah sukses anda. Anda akan merasakan hasilnya apabila menggunakan produknya. Dan hal ini membuat anda dapat mengamas keberhasilan yang anda raih kedalam kisah yang akan sangat berguna untuk kesuksesan anda. Kegiatan ini disebut "Mengemas Kisah Sukses Anda" dan hal ini sangat penting karena akan menjadi kisah yang akan anda ceritakan sepanjang Perjalanan Bisnis anda bersama Herbalife.
Gunakan poin-poin kunci untuk mengemas kisah sukses anda. 
Misalnya:
  • Sebelum saya mengunakan produk Herbalife, berat badan saya...., saya merasa...., kulit saya...., kesehatan saya...., dll
  • Kemudian saya bergabung dengan Klub Nutrisi SEHAT CERIA dan mulai menggunakan produk-produk Herbalife
  • Dan kini setelah rutin memakainya, berat badan saya jadi....,saya jadi merasa...., kulit saya lebih...., kesehatan saya jadi..., dll.
Atau juga anda dapat mengemas kisah finansial anda. Contohnya:
  • Sebelum saya ikut bisnis Herbalife, saya bekerja di...., gaji saya...., saja ikut Herbalife karena...., dll.
  • Setelah saya bisnis Herbalife, paruh waktu/full time, penghasilan saya dalam satu bulan...., dll
Susunlah kisah-kisah sukses anda dalam sebuah naskah yang terinci dari Sebelum bergabung dengan Herbalife dan sesudah bergabung dengan Herbalife.

2. KENAKAN
Mengenakan button Herbalife setiap hari akan memprovokasi dimulainya percakapan, dan hal ini memberikan anda lawan bicra untuk menceritakan hasil yang anda dapat. Orang akan menanyakan tentang button anda, atau menanggapi iklan anda, sehingga akan memudahkan untuk memulai percakapan.

"Anda akan menjadi iklan berjalan. Kenakan, pakai atau tunjukkan perangkat dan perlengkapan Herbalife apapun yang dapat menarik perhatian orang dan hal ini akan menfasilitasi perbincangan"
"Jika anda hanya diam didalam rumah, tak seorangpun akan melihat apa yang anda kenakan"
"Mengenakan button Herbalife ini karena mudah dan sederhana serta memiliki tingkat kesuksesan yang sangat tinggi"

 3. BICARAKAN
"Menemukan orang untuk Anda ajak bicara semudah membuka buku alamat di telefon genggam anda" 
-John Peterson- Founder's Circle Herbalife
Yang paling mudah untuk anda ajak bicara adalah:
  • orang yang sudah anda kenal
  • keluarga
  • teman
  • rekan kerja
  • kenalan-kenalan pergaulan
  • tetangga
Kenapa? Karena mereka sudah mengenal, percaya dan sedikit banyak perkataan anda akan berpengaruh dalam diri mereka. Inilah yang disebut "Lingkaran Pengarugh" anda, yang merupakan tempat ideal untuk memulai usaha. Anda merasa nyaman bersama mereka.

Apa Yang di BICARAKAN?
  • Ceritakan kisah kesuksesan Anda dalam menurunkan berat-badan atau dalam menjanlankan usaha Anda
  • Jelaskan mengenai Produk Herbalife dan kesempatan Bisnis Herbalife
  • Ceritakan kisah dan pengalaman Anda, juga pengguna-pengguna lainnya, lalu tawarkan produknya
  • Ajarkan yang lain untuk menggunakan produk-produk Anda
  • Terangkan bagaimana mereka dapatkan meningkatkan kesehatan dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat
  • Bicaralah pada orang-orang yang ANDA kenal
  • Berbicaralah pada seluruh Dunia







GUNAKAN/USE (produknya)
KENAKAN/WEAR (pinnya)
BICARAKAN/TALK (dengan semua orang)  

Bisnis yang Sangat SIMPLE , FUN  & MAGICAL 
Hanya Investasi Rp. 1.100.000,- + (Ongkos Kirim Rp 55.000,-) Anda sudah mempunyai Peluang Bisnis Dahsyat!
IBP(International Bisnis Pack) 
Mendapatkan:

1. Tas Bisnis Senilai Rp. 80.000,-
2. Buku Panduan Bisnis Rp. 45.000,-
3. DVD Bisnis Rp. 45.000
4. Button PIN Rp. 15,000,-
5. 2 kaleng Produk Shake Formula 1 senilai Rp. 652.000,-
6. 1 botol Produk Fiber & Herb Tablet  senilai Rp. 129.000,-
7. 1 botol Produk NRG Instant Tea senilai Rp. 216.000,-
8. 1 buah Botol Shaker senilai Rp. 80.000,-
9. 1 buah Sendok takar Herbalife senilai Rp. 20.000,-
10. Keuntungan Retail 25% pada pembelian berikutnya
11. Keanggotan Anda terdaftar di 82 Negara
12. Support System yang handal dan teruji keberhasilannya
13. Simple, Fun and Magical


Lisensi untuk melakukan bisnis Herbalife secara online di 82 negara. Manfaatkan fasilitas internet secara online . Anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari Turki, Singapore, Malaysia, Canada dan negara-negara lain dimana herbalife beroperasi.

3 buah DVD mengenai : 72 jam pertama anda di Herbalife, produk dan bagaimana mendapatkan penghasilan 10-15 juta setiap bulannya. Yang mengajarkan konsep ini adalah seseorang dalam karir tertinggi di Herbalife dan direkam melalui jaringan televisi & satelit milik Herbalife International.

Literatur dan Buku manual (standard operation procedure) yang akan Anda gunakan saat memulai program Shapeworks sarapan sehat. yang dapat anda gunakan untuk TURUN BERAT BADAN, NAIK BERAT BADAN, MENJAGA KESEHATAN sekeluarga.
Potensi untuk mendapatkan PROFIT/KEUNTUNGAN/HEMAT sebesar 25-50%
TUNGGU APALAGI?
DAFTAR SEKARANG JUGA....!!
HUBUNGI:
AGUS SUPRIYANTO, 085227128722
ENDI SEPTIOWATI, 081804886447
Ok gimana? Jika Anda yakin sudah memutuskan untuk bergabung silahkan hubungi saya, saya tunggu kabar Anda. Salam Luar Biasa buat anda.
Apakah anda Tertarik untuk mendapatkan diskon/keuntungan retail 35% - 50%, silakan belanja dengan volume di bawah ini :
Belanja sekali order kurang lebih Rp. 5.500.000 (500 VP) dengan Diskon 35%, Keuntungan Retail 35% selamanya, walaupun order 1 kaleng. Atau akumulasi belanja dalam sebulan 500VP, keuntungan Retail 35% pada belanja berikutnya selamanya, walaupun order 1 kaleng.
Belanja sekali order kurang lebih Rp. 10.000.000 (1000 VP) Diskon 42% - tdk permanen.
Belanja sekali order 2500VP atau senilai Rp.25.000.000, Keuntungan Retail 42% Selamanya, walaupun order 1 kaleng. Atau akumulasi belanja dalam sebulan 2500VP, keuntungan Retail 42% pada belanja berikutnya selamanya, walaupun order 1 kaleng.
Belanja sekali order kurang lebih Rp. 50.000.000 (5000 VP) Diskon 42% Keuntungan Retail 50%. selamanya. Atau akumulasi belanja dalam 2 bulan berturut-turut 2500VP,2500VP diskon 42%, keuntungan Retail 50% pada belanja berikutnya selamanya. Atau akumulasi belanja dalam 3 bulan 1500VP, 1500VP, 1500VP, diskon 42% keuntungan Retail 50% pada belanja berikutnya selamanya, walaupun order 1 kaleng.
Adapula cara-cara yang lain untuk dapat mencapai diskon terrtinggi yaitu 50% (dengan menggunakan omzet belanja kelompok)
Sejak tahap ini bisa dikembangkan ke bisnis yang lebih serius, bahkan sebagai pekerjaan utama nantinya. Hanya sekali daftar berlaku di 82 negara di dunia.
"Kesuksesan Anda Hanya dibatasi oleh Imajinasi dan Kerja Keras Anda"  
-Mark Hughes- 
 


Jika semangat Anda kendor, tonton video ini untuk kembali semangat

Cara Order:

 Via SMS/Telp ke Nomor: 085227128722, 081804886447
 Via e-mail : agus.dsm01@gmail.com, sehatceria@gmail.com
Transfer dana ke: Bank Danamon CP Purwokerto Wangon
a/c 99837932 a/n AGUS SUPRIYANTO
Barang Langsung Kirim Setelah Dana Transfer Efektif

No comments:

Post a Comment