Monday, November 28, 2011

Beckham Menjawab Soal Isu Transfer Normatif

JAKARTA - Gelandang LA Galaxy David Beckham belum mau memutuskan masa depannya, ketika ditanya kemana di akan berlabuh mengingat kontraknya dengan klub Amerika Serikat itu akan habis Desember 2011.

Mantan punggawa Real Madrid ini mengaku masih fokus dengan tur Asia Pasifik yang dijalani klubnya saat ini dan melewati pertandingan nanti dengan antusias.

"Kami datang ke sini untuk bermain, saat ini, saya main di LA Galaxy dan untuk ke depan saya tidak tahu akan main di mana," cetus Beckham dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (28/11/2011).

"Saat ini, saya harus menjalani pertandingan ini. Ini pertandingan penting untuk dimenangkan," lanjutnya.

Selain itu, setelah kedatangannya ke Jakarta, Beckham juga sangat berterimakasih atas sambutan yang didapatnya saat baru tiba di Jakarta. Mantan pemain Manchester United ini juga senang dengan dukungan fans di Indonesia dan ingin menghibur mereka.

"Saya berterima kasih untuk dukungan, bagi fans yang mendukung saya atau tim. Kami ingin mendapatkan dukungan dari seluruh dunia, jadi kami harus bermain dengan baik," ucapnya.

"Saya sudah pernah ke Indonesia untuk liburan, tapi belum pernah main bola di indonesia. Kami senang dengan sambutan yang kami terima di airport, sangat menyenangkan," tandasnya.

Autor       : Windi Wicaksono
Blog/Web: http://bola.okezone.com/
Tittle        : okezone.com

No comments:

Post a Comment